Languange

Choose your languange

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Search

Wednesday, April 6, 2011

Teknologi oh teknologi.

Kemajuan Suatu negara tidak dilihat dari segi agraris atau pun jumlah penduduknya yang padat. Tetapi suatu negara akan di katakan maju apabila teknologi dinegara tersebut sudah memadai. Sejak Dari 10 Tahun silam, Indonesia sudah menyandang gelar "Negara Berkembang" dan sampai kini belum bisa dikatakan sebagai negara maju. Ini di karenakan penggunaan sistem berteknologi yang masih minim di Indonesia. Robotik adalah salah satu bagian penggunaan teknologi.

Manado masih jauh tertinggal dari kota-kota lain di indonesia dalam hal robotik terbukti dari kegagalan tim robotik manado saat bertarung di ajang KRCI di UNSRAT (Universitas Samratulangi) lihat selengkapnya disini. Kalah dan hati miris itulah yang sempat di rasakan oleh tim manado, tetapi jangan berkecil hati teman-teman, Manado masih punya waktu untuk bangkit. Kita harus rebut kembali piala yang di ambil oleh anak-anak Teknik UNHAS. Dilaksanakan di manado, itu artinya manado siap menghadapi tantangan. Dan bila ada kesempatan untuk bertanding di Makasar maka kita harus berusaha memenangkannya di sana (UNHAS).

Robokita adalah salah satu tempat pelatihan robotika yang mengusung motto "We make IT simple and easy..!", Dalam tahap awal ini, kami menawarkan pelatihan mendasar untuk anda dan bahkan anak-anak anda. Dan kami pastikan anda membawa pulang ilmu dari tempat kami.

Tujuan kami adalah membawa manado menjadi pemenang berbagai perlombaan robotika di indonesia.
Kami juga bersedia untuk memberikan workshop/seminar seputar robotika, mikrokontroler dan pemrogramannya.

Semoga membantu

salam,
Harmon Vickler D, ST
Owner ROBOKITA, Manado

No comments:

Post a Comment